Minggu, 31 Agustus 2014

iWatch di Kisaran Rp 5 Juta

iWatch di Kisaran Rp 5 Juta Buah Alpukat memiliki ciri kulit lembut tak rata berwarna hijau tua hingga ungu kecoklatan, tergantung pada varietasnya. Daging buah apokat Berwarna hijau muda dekat kulit dan kuning muda dekat biji, dengan tekstur lembut. Kini buah alpukat telah terkenal di mancanegara selain Buahnya lembut dan dapat diolah menjadi just, ternyata buah alpukat juga memiliki khasiat atau manfaat yang baik bagi tubuh kita salah Satunya untuk mengobati berbagai macam penyakit. TRIBUNNEWS.COM – Jam tangan pintar dari Apple konon akan muncul dalam gelaran besar di awal September 2014. Rumor soal harganya pun mulai muncul.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ceramahislami.bengkelandroid Gelaran yang akan diadakan di Cupertino, California, pada 9 September 2014 itu kabarnya akan menghadirkan iPhone terbaru (rumornya bernama iPhone 6) dan produk jam tangan pintar (rumornya bernama iWatch atau iTime).

Menjelang harinya, rumor pun kembali bermunculan. Salah satunya di situs Recode, Minggu (31/8/2014), yang mengutip sumber-sumber tak bernama.

Menurut kabar itu, jam tangan Apple sedang dibicarakan harganya. Bos-bos Apple konon mempertimbangkan kisaran harga 400 dollar AS atau sekitar Rp 4,7 juta.

Namun sumber-sumber yang dikutip Recode mengatakan soal harga ini memang belum ada kesepakatan. Bahkan, Apple mungkin menghadirkannya dalam beberapa tingkatan harga. Termasuk, gosipnya, perangkat dengan harga relatif murah.

Tanggal 9 September 2014 bisa jadi momen bersejarah untuk Apple, jika benar perusahaan itu memperkenalkan produk wearable-nya (entah jam tangan, kacamata atau apapun).

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tutorialcaramemakaijilbab.bengkelandroid Atau, tanggal itu bisa jadi satu lagi tanggal ketika Apple memperkenalkan iPhone barunya. Menarik, mungkin, tapi belum tentu "bersejarah" kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar