Perkeretaapian dephub Percobaan aspek kereta api listrik sudah dimulai oleh Robert Davidson dalam 1838. ia menanggulangi gerobak berkekuatan baterai yang mampu 64 km h 4 mph. The GrossLichterfelde Tramway yakni insan awal yang menggunakan listrik diumpankan ke gerobak ekspedisi sementara dibuka pada 1881. kabel Overhead diambil mulai digunakan pada Mdling dan Hinterbrhl info kereta api Tram dalam Austria pada rembulan Oktober 1883. Pada awalnya ini diambil mulai digunakan pada trem itu sampai saat itu sudah tramcars kuda. awal baku selengkapnya listrik kereta api transenden ialah 106 km Valtellina baris dalam Italia yang dibuka pada 4 September 1902.Selama tarikh 1890an banyak kotakota gede bak London Paris
New York City menggunakan teknologi hangat buat membangun rapid transit buat Komuter perkotaan. dalam kotakota yang lebih kecil trem menjelma ijmal dan sering satusatunya moda transportasi normal sampai diperkenalkannya bus pada tahun 1920an. pada Amerika paksina interurbans menjelma modus umum bagi mengambil daerahdaerah pinggiran kota. Pada awalnya semua kereta api listrik yang digunakan arus searah melainkan pada tahun 1904 Line Stubaital di Austria dibuka lewat kiblat bolakbalik. induk kereta api setum membutuhkan kolam gede stamina kerja akan membersihkan kewajiban melindungi dan menjalankan. selepas perang jagat II naik secara dramatis bayaran daya kerja di negaranegara maju Made uap formasi yang
mahal dari motif kekuasaan. Pada saat yang sama perseteruan sudah meminta perbaikan dalam teknologi mesin pembakaran internal yang yang membuat kepala kereta api diesel lebih murah dan lebih kuat. hal ini menyebabkan banyak perusahaan kereta api bagi memulai program akan mengkonversi semua bagian unelectrified dari kukus untuk penggerak diesel.Setelah konstruksi skala gede dari jalan raya selepas permusuhan pengangkutan kereta api sebagai kurang populer akan Komuter dan transportasi hawa mulai menangkap pangsa pasar yang raya dari Kereta-Api.info gerobak pengikut jarak jauh. Sebagian besar trem yang baik diganti melalui rapid transit atau bus sedangkan upah transshipment semampai menimbulkan sepur benda jeda cepak
menjelma tak kompetitif.
Kereta api indonesia
Tidak ada komentar:
Posting Komentar