Rekan kerja dalam bahasa inggris Situasi dan suasana kerja akan mempengaruhi produktivitas Anda dalam bekerja. Rekan kerja dan atasan sering menjadi alasan pekerjaan Anda tidak berjalan lancar, seperti atas yang memberikan tekanan atau rekan kerja yang menganggu. Jika Anda memiliki rekan kerja yang mengganggu sehingga membuat Anda tidak fokus dalam bekerja, Anda dapat melakukan tiga http://cyprusweddingphotographer.com/uncategorized/making-your-child-a-part-of-the-homeschooling-process hal ini, seperti yang dilansir dari torontosun.com, Kamis (18/6/2015). 1. Fokus Pada Permasalahan Jika Anda akan mengambil tindakan terhadap rekan kerja Anda yang mengganggu seperti berbicara terlalu keras, tertawa terbahak-bahak, menaruh barang sembarangan di meja Anda, atau hal yang menjengkelkan lainnya, Anda harus fokus pada permasalahannya. Sejauh mana tindakan mengganggu
dari rekan kerja Anda tersebut menghambat hasil kerja Anda. Jika sudah begitu Anda dapat mengatakan dengan baik kepadanya permasalahan Anda, seperti \”Ketika Anda berbicara begitu keras, saya tidak bisa mendengar dengan baik klien yang berbicara dengan saya di telepon\”. Ungkapan seperti ini akan terdengar sopan dan langsung kepermasalahan Anda, bahwa Anda terganggu dengan suaranya yang keras. 2. Tanyakan Mengapa Melakukan Hal Itu Setelah Anda mengutarakan maksud ketidaknyamanan Anda terhadap rekan kerja Anda tersebut, langkah kedua yang dapat Anda lakukan adalah menanyakan alasan melakukan hal itu. Dari sini Anda akan mengetahui apakah gangguan yang ditimbulkannya sengaja atau tidak disengaja. Hal ini
akan membuat Anda dan rekan kerja Anda terbebas dari konflik. 3. Sampaikan ketidaknyamanan Anda Ini merupakan hal yang sulit, karena Anda harus mengatakannya dengan bijak. Jika tidak, maka bisa saja muncul konflik antara Anda dan rekan kerja Anda. Hasil yang paling buruk dari konflik ini bisa saja salah satu dari Anda harus bersedia keluar dari pekerjaan Anda. Tentu Anda tidak menginginkan hal itu terjadi bukan? Anda dapat menyampaikan ketidaknyamanan Anda dengan cara berkata seperti ini \”Ini adalah permasalahan Antara kita, kita yang memulai dan hanya kita yang bisa menyelesaikan ini http://cyprusweddingphotographer.com/health/a-remedy-for-seasonal-allergies semua secara baik-baik. Kita saling introspeksi diri\”. Namun jika permasalahan
terus berlanjut, meminta mediasi dari manajer Anda adalah jalan tengah yang paling baik.
Rekan kerja yang baik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar