Sabtu, 31 Oktober 2015

Kode POS Indonesia - 1Mobile

Kode POS Indonesia – 1Mobile

Terbaik Tips Untuk Menulis Musik Siaran Pers


Siaran pers, rilis media, rilis berita, atau pernyataan berita adalah komunikasi tertulis atau direkam bertujuan media untuk mengumumkan sesuatu & ldquo; Anda & rdquo; mengklaim memiliki nilai berita.

Jika Anda beradakode pos

di industri musik, Anda dapat memanfaatkan alat ini berhasil untuk mengekspos diri kepada massa.

Posting ini akan memandu Anda tentang kapan untuk menulis siaran pers musik, musik tekan Format rilis, dan akhirnya, bagaimana menulis satu efektif untuk itu untuk mendapatkan Anda pengakuan, yang sangat penting dalam industri musik dalam hal & ldquo; sukses & rdquo ;.

Kapan Tulis Musik Siaran Pers

    Konser / menunjukkan, informasi tur Band, tanggal tur

    Label rekaman penandatanganan, penerbitan, informasi merchandizing

    Perubahan personil Band, mempekerjakan musisi sesi, audisi

    CD, kaset, single, soundtrack film, dan informasi rilis video

    Pengumuman Miscellaneous tentang apa pun yang Anda dan label rekaman Anda lakukan

Persyaratan Print, internet, dan Broadcast Media

    Berita dan pengumuman untuk media sasaran

    Tenggat waktu bertemu untuk acara kalender dan jadwal acarhttp://salamnunggalblogg.blogspot.com/

a

    Informasi dalam relevansi dengan cakupan area

Format & Struktur

Ada format standar diikuti untuk menulis siaran pers. Ini akan sangat meningkatkan kredibilitas Anda jika Anda menyajikan materi Anda secara profesional dan ringkas.

Baris pertama yang ingin Anda sertakan adalah:

“UNTUK SEGERA & rdquo; diikuti oleh informasi kontak di bawah ini & hellip;

Menulis Headline

Judul adalah kalimat yang paling penting dari siaran pers Anda. Jika judul adalah catchy, itu akan mendapatkan perhatian dan memaksa pembaca untuk membaca lebih lanjut. Berikut adalah contoh yang sangat baik dari judul:

METALLICA MENGUMUMKAN DATE STREET UNTUK NEW ALBUM. KEMATIAN MAGNETIC AKAN DIBEBASKAN WORLDWIDE ON September 2008 12TH

Bekerja pada Lead Ayat

Menyebutkan lokasi fisik (negara, negara bagian, kota) diikuti oleh Bulan, Hari dan Tahun. Mulailah dengan ayat yang kuat, yang menarik untuk pembaca dan memberikan informasi yang paling relevan tentang judul. Paragraf memimpin perlu dibuat sedemikian rupa seperti itu akan menjadi satu-satunya konten dilihat pembacanya. Ini berisi hook, yang tidak akan melepaskan pembaca.

Anda perlu untuk berhubungan dengan lima W & rsquo; s. Siapa, apa, di mana, kapan, dan mengapa. Sertakan & ldquo; bagaimana & rdquo; jika dianggap sesuai atau jika ada ruang untuk itu. Karena judul siaran pers ini berkaitan dengan rilis album penuh, Anda harus menyediakan semua informasi berikut yang akan menarik media dan pembaca:

    Yang merilis album?

    Apa yang ada di album (daftar lagu), apa adalah tema album?

    Dimana album akan dirilis (di seluruh dunia, atau hanya USA)?

    Kapan akan dirilis?

    Bagaimana akan dirilis (LP, CD, tape, dll) dan melalui mana label rekaman?

Tubuh

Bagian ini menguraikan tentang tujuan utama dari siaran pers Anda. Ini adalah penjabaran dari paragraf memimpin Anda. Menulis informasi dalam urutan pentingnya. Jauhkan bagian ini faktual dan bebas dari memamerkan kata dan frase. Pendapat harus selalu pergi dalam tanda kutip dengan kredit yang sesuai seperti, & ldquo; Kami ingin mendedikasikan album ini untuk fans setia kami yang telah bersama kami sejak pertama rilis & rdquo ;, kami mengatakan (menyebutkan kredit).

Tubuh harus terdiri dari lebih dari satu ayat, sehingga memungkinkan Anda lebih lanjut isi dari ayat memimpin. Anda dapat menyorot band & rsquo; s kegiatan baru-baru ini di sini, tur mendatang mereka, rencana masa depan, dan beberapa referensi untuk beberapa link yang dapat membantu pembaca dengan informasi yang lebih relevan tentang band dan kegiatan mereka dll

Pada akhir rilis, meringkas cerita Anda di paragraf terakhir dan menambahkan & ldquo; “. Informasi yang diperlukan Ikuti itu dengan & ldquo; kontak & rdquo; untuk informasi lebih lanjut dan akhirnya, mengakhiri siaran pers Anda dengan simbol” tentang kami # ## “. Simbol ini memberitahu editor bahwa mereka telah menerima salinan lengkap dari rilis.

Poin kunci untuk Ingat

    Menulis dari sudut pandang wartawan pandang dan tidak pernah menggunakan & ldquo; I & rdquo; atau & ldquo; kami & rdquo; kecuali dalam tanda kutip.

    Tinggal jauh dari mewah, memamerkan frase dan kalimat.

    Lebih pendek lebih baik; jika Anda dapat tetap sekitar 500 kata maka itu bagus.

Contoh Format untuk Musik Anda Siaran Pers

UNTUK SEGERA

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Nama Anda

Street Address Anda

Kota (*): Negara (*): Kode pos

Telepon



Kode POS Indonesia - 1Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar