Sabtu, 30 Mei 2015

Mulut Kering (Xerostomia) dn Kanker mulut artis

Mereka jelas tidak senang sakit tidak bisa berbicara dengan baik sekali (setelah operasi tanpa prostesis Anda tidak dapat memahami 99% dari apa yang mereka katakan tapi setelah radiasi mereka tidak dapat menggunakan protesa sampai mulut menyembuhkan). Karena Anda tidak dapat memahami mereka Anda tidak tahu apakah mereka sedang berbicara dari mulut kering dan terasa pahit delirium atau apakah mereka mencoba untuk memiliki percakapan yang nyata. Dan seperti yang saya pernah membaca bisa terjadi tidur dan bangun siklus nya telah diaktifkan jadi sekarang dia tidur sebagian besar hari tapi terjaga banyak malam berkeliaran rumah lemah bergumam.Ibuku miskin habis. Dan kita tidak tahu dokter tidak tahu apakah


dia akan mendapatkan lebih dari ini jika ini hanya sementara atau apakah ini permanen. Dan menempatkan dia di rumah sakit atau di mana pun bukan pilihan yang besar baik – dia selalu memiliki ketakutan yang mengerikan mati di rumah sakit dan sesak dan dia cukup waras untuk mengetahui untuk mengatakan \tidak\ untuk setiap pindah ke rumah sakit.Ini hanya mengerikan untuk menonton. Saya tidak tahu bagaimana ibu dan kakak saya telah menangani ini bulan lalu. Mereka telah berurusan dengan ini setiap hari selama satu bulan dan saya hanya sudah di sini 3 jam.Pokoknya itu sebabnya aku tidak menulis ketika aku ke


Chicago. Saya akan posting ringan besok seperti biasa untuk akhir pekan dan mudah-mudahan akan blogging biasanya selama seminggu.Saya yakin saya akan memiliki lebih banyak untuk menulis tentang ini karena berlangsung. Tetapi sebagai satu orang ini takut neraka keluar dari saya – saya tidak punya pasangan atau anak-anak untuk membantu jika ini pernah terjadi pada saya ketika saya mendapatkan lebih tua. Dan ayah saya memiliki asuransi kesehatan pembunuh – karena telah menjadi mantan eksekutif auto dan menjadi dokter hewan. Dan bahkan kemudian perawat mengajar ibuku untuk memberinya IV. Serius ibu saya berusia 84 tahun? Aku bilang kita perlu menanyakan tentang mendapatkan


bantuan bahkan jika kita membayar untuk diri kita sendiri. Sungguh menakjubkan apa bahkan \besar\ asuransi – jenis lama orang asuransi digunakan untuk memiliki itu cukup baik (well bagi sebagian orang setidaknya) – itu menakjubkan apa semacam \besar\ asuransi masih tidak mencakup.Generasi saya dan lebih muda adalah f\’d ketika kita tua.Aku akan penasaran untuk menanyakan ketika aku ke Eropa untuk bagaimana orang rumah sakit asuransi keluarga menangani masalah ini di sana. Catatan editor: Kolom Dr Paul Donohue panjang fitur populer di Sarasota Herald Tribune-kini memiliki rumah online juga. Memeriksa pertanyaan medis dan jawaban Senin sampai Jumat pada Kesehatan + Kebugaran. KLIK


DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH DR. Donohue KOLOM.Bapak DR. Donohue: Pada bulan Januari tahun ini saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Aku mengambil antibiotik selama beberapa bulan. Aku kembali ke dokter dan hasilnya negatif pada dua kesempatan tapi aku masih memiliki gejala infeksi. Saya telah di antibiotik sekali sehari sejak. Saya benar-benar bingung untuk tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dapatkah Anda menawarkan saran? – J.T.JAWABAN: Ini tidak normal untuk tinggal di antibiotik untuk sebagai panjang waktu yang Anda telah di mereka untuk infeksi saluran kemih. Ini tidak mungkin untuk memiliki infeksi saluran kemih jika laboratorium tidak dapat membuktikan bahwa


ada infeksi. Tanyakan kepada dokter Anda jika Anda dapat pergi semua antibiotik dan kanker mulut kemudian memiliki ujian mikroskopis urin Anda dan memiliki urin berbudaya untuk bakteri.Kondisi selain



Mulut Kering (Xerostomia) dn Kanker mulut artis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar