Pepsodent, brand pasta gigi keluaran Unilever, beberapa waktu lalu meluncurkan kampanye #BeraniSenyum123 sebagai bentuk kepedulian terhadap tantangan yang dihadapi para orang tua kini dalam memahami dan menghadapi permasalahan anak pra-remaja. Pada bincang-bincang dalam acara peluncuran ini hadir psikolog Vera Itabiliana, Varina Merdekawaty selaku Senior Brand Manager dari Pepsodent, selebriti Alya http://theverticaladvantagesystem.com/11407-student-loans-get-what-you-need-to-know-now/ Rohali dan Shahnaz Haque. “Pepsodent merasa perlu berkontribusi dengan membangunkan kesadaran para orang tua akan pentingnya membekali anak pra-remaja mereka untuk percaya diri menghadapi tantangan di luar lingkungan rumah dengan berani senyum,” ucap Varina Merdekawaty, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com. Menurut psikolog Vera Itabiliana, dengan mengajarkan berani
senyum, rasa percaya diri anak akan muncul. Senyuman bahagia membuat kemampuan belajar menjadi mudah, serta kesiapan mental untuk tumbuh dan berkembang akan semakin baik, termasuk dalam hal menghadapi masalah yang terjadi di kehidupannya. Dalam kesempatan tersebut, Alya Rohali dan Shahnaz Haque mengakui bahwa apa yang mereka rasakan ketika pra-remaja dengan apa yang anak-anak mereka rasakan saat ini sangat berbeda. Keduanya sependapat bahwa mengajarkan anak untuk berani senyum bisa berdampak positif bagi anak pra-remaja dalam menjalani kehidupan dengan segala tantangan yang ada di dalamnya. Kampanye Pepsodent #BeraniSenyum123 mengajak masyarakat http://theverticaladvantagesystem.com/11410-great-advice-about-vitamins-and-minerals-that-anyone-can-easily-follow/ luas untuk ikut berpartisipasi dengan cara mengirimkan cerita singkat mengenai #BeraniSenyum123 anak
dalam menghadapi masalah yang ada dalam kesehariannya.
Bekal anak sekolah praktis
Tidak ada komentar:
Posting Komentar