Minggu, 30 Agustus 2015

Sarung Tangan Eiger G838 Kulit

Aturan untuk seragam bisbol


Bisbol adalah olahraga cukup favorit di Amerika Serikat. Ada beberapa Liga dan tim yang bermain bisbol. Seragam adalah bagian penting dari pertandingan bisbol. Mengenakan seragam tepat sangat penting untuk memberikan yang terbaik dalam bidang. Setiap pemain bisbol harus mendapatkan diri custom-made seragam untuk mendapatkan yang cocok. Seperti kaus kustom, sarung tangan dan kaus kaki, sabuk kulit kustom adalah bagian penting lain dari seragam.


Seragam bertindak sebagai baju besi pemain bisbol, yang mereka memakai untuk masuk ke medan perang permainan. Seragam yang tepat hanya sebagai esensial sebagai strategi permainan yang tepat. Liga Bisbol terbesar di Amerika Serikat adalah bisbol Liga utama (MLB). Ada banyak tim yang jatuh di bawah Liga ini. Asosiasi bisbol penting lain adalah Amerika Serikat Khusus Olahraga Asosiasi (USSSA). Aturan untuk seragam sedikit berbeda dibandingkan MLB. MLB atau USSSA, setiap pemain dari setiap tim terikat untuk mengikuti aturan. Beberapa aturan yang para pemain setiap asosiasi perlu mengikuti yang tercantum di bawah ini:
sarung tangan motor


1. Jersey


Kaus setiap pemain tim harus sama. Warna, gaya dan setiap detail lain harus sesuai dengan benar. Nomer tidak boleh sama untuk setiap pemain dan tinggi nomor juga tetap. Untuk MLB, tinggi harus 6 inci sementara untuk USSSA itu harus 3 inci.


Warna kaus umumnya berbeda untuk pertandingan rumah dan jalan. Jadi, setiap pemain harus mengenakan jersey tepat, tergantung pada jenis pertandingan mereka bermain.


2. lengan


Lengan jersey setiap pemain harus sekitar panjang yang sama. Hal ini penting bahwa lengan tidak harus menjadi usang atau celah di sisi.http://nytraveler.net/situs-sarung-tangan-motor-kulit-terpercaya/


3. undershirts


Undershirts harus warna solid, cocok dengan warna jersey tim. Selain itu, itu harus sama untuk setiap pemain tim.


4. celana dan topi


Ini adalah praktik yang baik untuk setiap pemain bisbol memiliki pencocokan celana yang warna jersey. Terbaik untuk memakai sabuk kulit untuk Celana. Sabuk kulit kustom dapat membantu dalam konteks ini. Mengenai topi, mereka dapat menanggung logo tim tetapi mereka harus selalu dipakai dengan benar, tanpa menghadapi mundur.


5. Sepatu


Sepatu tidak harus menunjuk paku di dalamnya dan warna setidaknya menjadi pencocokan 50% dengan warna tim.

Kaus seharusnya iklan atau gambar bisbol menghiasi mereka. Gambar bisbol mungkin membuat pemain dalam salah untuk bisbol nyata. Bahkan tombol tidak boleh terlalu mengilap untuk memantulkan cahaya minimal.


Titik-titik ini mencakup hampir semua aturan yang berkaitan dengan seragam bisbol. Ini adalah tugas pemain bisbol setiap untuk mengikuti aturan ini untuk seragam, bahkan jika mereka khusus dibuat. Kustom kaus dan celana adalah lebih baik daripada yang readymade, kedua cocok dan kualitas. Sabuk kulit kustom dapat dipakai untuk Tambahkan Glamour seragam.



Sarung Tangan Eiger G838 Kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar