LAS VEGAS, 4 Mei 2015 (Antara/PRNewswire) — Hari ini (Sabtu, 2 Mei 2015), Hublot mendapat kebanggaan untuk menyelenggarakan konferensi pers bersama Juara Dunia Tinju 10 kali, Floyd \”Money\” Mayweather, untuk mengumumkan sponsorship pabrikan jam mewah asal Swiss ini di dalam Hall of Famer pada malam pertarungan antara Floyd Mayweather vs Hublot Manny Pacquiao yang berlangsung pada Malam Sabtu di Las Vegas. Untuk memperingati pertarungan akbar tersebut, CEO Hublot, Ricardo Guadalupe, mempersembahkan arloji King Power WBC Full Pave with Emeralds kepada sang juara dunia, yang juga akan menyematkan nama Hublot di celana tinjunya selama ia bertarung. Sejalan dengan etos merek Hublot \”Pertama,
Berbeda, Unik\”, Mayweather belum pernah mengusung satu pun merek di celana tinjunya selama ia bertarung. Konferensi Pers ini digelar hanya beberapa jam sebelum sang juara dunia melakukan penimbangan berat badan. \”Semua orang tahu kalau saya penggemar berat arloji mewah dan Hublot merupakan salah satu merek favorit saya,\” ungkap Mayweather. \”Saya sangat berterima kasih atas dukungan mereka dan sudah tidak sabar untuk menambahkan King Power WBC Full Pave with Emeralds ke dalam koleksi arloji saya.\” Ricardo Guadalupe, menyampaikan, \”Kami bangga untuk dapat bekerjasama dengan Dewan Tinju Dunia (WBC) sejak 2012. Dan juga merupakan kehormatan bagi kami untuk mendukung Mayweather menghadapi pertarungan
terbesar di dalam karirnya ini. Berbagai pencapaiannya yang luar biasa di dalam karirnya menjadikannya pasangan yang ideal bagi Hublot – kami sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertarungan terbesar di abad ini, besok.\” Selain penyerahan arloji King Power WBC Full Pave with Emeralds dan pengumuman sponsorship, dan untuk memperingati pertarungan yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia, Hublot menggelar sebuah acara yang didedikasikan bagi para penggemar tinju di Hublot Boutique di Caesar\’s Palace. Di acara tersebut, Hublot menghadirkan sebuah \”ring tinju\” dan karpet dimana para tamu dipersilakan naik ke atas ring untuk berfoto dengan berbagai properti tinju yang tersemat logo Hublot, seperti
jubah tinju, sarung tinju, dan sabuk juara. Tak terkalahkan di dalam 47 pertarungan, dan memberikan gelar kepada dirinya dengan akronim \”TBE\” – The Best Ever, Floyd \”Money\” Mayweather akan berhadapan dengan Manny Pacquiao pada tanggal 2 Mei di MGM Grand di Las Vegas – sebuah event akbar yang digadang-gadang akan menjadi yang terbesar di dalam sejarah olahraga dunia. Floyd Mayweather, sang juara dunia 11 kali, yang tak terkalahkan sejak ia merebut gelar dunia pertamanya pada 1998, dikenal sebagai petinju yang memiliki strategi dan taktik bertarung yang tak tertandingi dan membedakannya dengan para petinju lain di luar sana. Di luar ring
tinju, Mayweather adalah penggemar koleksi arloji Hublot dan Miami Heat – mitra abadi Hublot lainnya. Kemitraan antara Hublot dengan WBC dimulai pada 2012 ketika Hublot berhasil memadukan semangat dan seni olahraga tinju dengan inovasi dan teknologi dari dunia jam tangan. Sinergi ini melahirkan 12 arloji unik, yang didedikasikan dan ditandatangani oleh 12 petinju legendaris dunia. Koleksi jam tangan tersebut kemudian dilelang dan menghasilkan lebih dari satu juta dolar yang digunakan untuk berbagai inisiatif donasi kepada WBC, termasuk untuk membantu biaya pensiun para petinju dan dana darurat untuk lebih dari 40 negara. Tentang Hublot \”Hublot: cara unik untuk maju\” kata orang-orang
yang mengenal perusahaan arloji mewah asal Swiss ini, yang menciptakan masa depan dalam kecepatan yang mendebarkan di dalam tiap gerakannya. Sebuah mimpi, yang diinisiasikan dan dikembangkan oleh Ketua Hublot Jean-Claude Biver dan CEO Hublot Ricardo Guadalupe, berhasil menjelma menjadi sebuah kisah kesuksesan yang direpresentasikan melalui model-model arlojinya seperti Big Bang, King Power, dan Classic Fusion. Dimulai dari kerumitan mekanika dan bahan-bahan revolusioner arloji hingga kolaborasi berskala global dengan sejumlah merek ternama dunia seperti FIFA World CupTM dan Ferrari, Hublot memiliki ciri khas melalui filosofi \”Perpaduan Seni\”, sehingga membawa tradisi ke masa depan. Di tingkat ritel, Hublot memiliki jaringan ritel resmi
yang mencapai 750 titik penjulan dan dan lebih dari 70 butik ekslusif yang terus bertambah di seluruh dunia (Jenewa, Cannes, Saint-Tropez, Paris, London, Berlin, Moskow, New York, Miami, Beverly Hills, Las Vegas, Atlanta, Singapura, Shanghai, Beijing, Hong Kong, Dubai, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Ginza…). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.hublot.com
Hublot dan Floyd Mayweather: Kombinasi Sempurna untuk Wujudkan Pertarungan di Abad Ini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar