Jumat, 27 Februari 2015

Kebohongan iklan seluler

Iklan operator seluler menyesatkan Platform iklan seluler InMobi membuat rekor gemilang dengan mencatat jaringan iklan di lebih dari satu miliar perangkat seluler. InMobi pun didapuk sebagaai platform iklan mobile pertama yang mampu mencapai raihan tersebut. Dilansir dari rilis yang diperoleh Okezone, Rabu (25/2/2015), di Asia Pasifik, jaringan InMobi di Asia Tenggara mengalami pertumbuhan yang http://www.ingridirby.com/Portal/wrap.php?url=www.indonews.co.id/cipto-junaedy-pakar-properti-indonesia/ sangat besar, khususnya di Indonesia mencapai 48 persen pertumbuhan dibandingkan kuartal tahun lalu, diikuti oleh Thailand 13,5 persen, dan Malaysia 10,3 persen. Keberhasilan InMobi dengan semiliar jaringan iklan mampu dilakukan InMobi dengan upaya pada skala dan pencapaian yang InMobi berikan kepada pengiklan, merek maupun pengembang aplikasi. Untuk target yang lebih


luas dan kampanye dengan skala besar, para pengembang aplikasi dapat memanfaatkan pengguna di tingkat global. Melalui kampanye iklan, para pengembang aplikasi dapat mengundang para calon pengguna sesuai dengan target pasarnya untuk memasang aplikasi mereka. Inmobi memiliki satu miliar perangkat seluler yang dapat dipilih oleh para pengembang aplikasi. “Skala dan keterlibatan, serta keanekaragaman konsumen http://www.merkfunds.com/exit/?url=http://www.indonews.co.id/cipto-junaedy-pakar-properti-indonesia/ yang kami cakup pada kategori aplikasi, geografi dan demografik membuat kami sangat unik di bidang seluler,” ujar Naveen Tewari selaku Pendiri dan CEO InMobi.



Kebohongan iklan seluler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar