Senin, 27 Juli 2015

Langkah mengawali usaha usaha properti tanpa ada modal

Langkah mengawali usaha usaha properti tanpa ada modal

Langkah-langkah dalam calon pelanggan baca disini usaha gagal


Langkah-langkah dalam Prospecting adalah:

1. merumuskan prospek definisi.

2. mencari potensi account.

3. kualifikasi prospek dan menentukan persyaratan kemungkinan dan.

4. berkaitan dengan produk-produk perusahaan persyaratan setiap calon pelanggan.

1. merumuskan prospek definisi.

Calon pelanggan harus memiliki kemauan. Kemampuan finansial, dan otoritas untuk membeli. Mereka harus tersedia untuk orang penjualan. Orang penjualan hanya membuang-buang waktu dalam menghadiri untuk menjual kepada individu yang memiliki baik kebutuhan produk maupun uang untuk membayar untuk itu. Mereka membuang-buang waktu jika mereka mencoba untuk menjual untuk orang-orang yang salah. Hal ini penting untuk memastikan orang-orang yang di perusahaan masing-masing memiliki wewenang untuk membeli. Meskipun individu mungkin memenuhi syarat sebagai prospek dalam hal lain mereka mungkin inaccesible untuk orang penjualan. Sebagai contoh, Presiden perusahaan besar mung lihat disini peluang usaha kafe

kin perlu asuransi dan bersedia dan mampu membayar untuk itu, tetapi orang penjualan tertentu mungkin tidak memiliki cara untuk membuat kontak.

Selain memenuhi persyaratan menyatakan, ada persyaratan yang unik untuk masing-masing perusahaan pelanggan. Dimulai dengan data pada sehingga account hadir, ciri-ciri khas account menguntungkan tetapi tidak dibagi oleh unprofitabler account untuk dideteksi. Ini harus dikenali dari informasi yang muncul di direktori atau daftar. Sebagai contoh, prospek di banyak bisnis dan profesi mudah diidentifikasi dari iklan baris di direktori telepon dan kota. Definisi prospek adalah kunci charachteristics yang mengidentifikasi account menguntungkan dirakit menjadi deskripsi dari berbagai kelas pelanggan.

2. mencari potensi account.

Dengan bantuan dari definisi prospek, orang penjualan mencapai sumber yang berbeda untuk nama-nama prospek kemungkinan, atau “tersangka” sebagaimana mereka disebut. Penting sumber informasi prospek adalah direktori dari semua jenis, Berita dan catatan dalam koran perdagangan dan bisnis majalah, laporan kredit, daftar keanggotaan asosiasi perdagangan dan produsen, dan KADIN daftar dibeli dari daftar broker, dan catatan dari permintaan layanan: Tanggapan perusahaan advertising, penjualan personil non – bersaing perusahaan menyerukan kelas umum yang sama perdagangan, Konvensi dan pertemuan , bankir dan othe “kontrol pengaruh”, dan pengamatan orang penjualan itu sendiri. Sebagai contoh, orang-orang penjualan yang menjual jasa mengetahui “prospek antara kenalan mereka; anggota organisasi mereka profesional, agama dan sosial; dan arahan dari teman-teman. Sumber lain prospek adalah “rantai yang tak berujung” Pelanggan yang puas.

3. kualifikasi prospek dan menentukan persyaratan Probabale

Sementara informasi dirakit pada setiap prospek tentatif yang lebih mudah untuk memperkirakan persyaratan kemungkinan masing-masing untuk jenis-jenis produk yang dijual oleh perusahaan. Prospek dengan kebutuhan yang terlalu kecil untuk mewakili bisnis menguntungkan ditolak dari pertimbangan lebih lanjut informasi tambahan yang diperlukan untuk memenuhi syarat prospek tertentu dapat dikumpulkan oleh kunjungan personil penjualan orang. Kunjungan ini menghemat waktu, seperti prospek non – dipisahkan prospek.

4. terkait produk perusahaan untuk setiap kebutuhan prospek.

Langkah terakhir dalam prospek adalah untuk merencanakan strategi untuk mendekati setiap prospek. Biasanya dimungkinkan untuk menentukan kebutuhan setiap prospek kemungkinan dari informasi yang dikumpulkan. Orang penjualan sellect mereka yang tampaknya paling tepat untuk calon pelanggan tertentu dari apa yang ia atau dia tahu tentang perusahaan prodcuts, penggunaan dan aplikasi mereka.

Sekarang orang penjualan presentasi disesuaikan agar sesuai prospek. Dia harus memiliki ide yang jelas tentang spesifik keberatan prospek dapat meningkatkan dan hambatan lain untuk penjualan. Dia harus siap untuk menghubungi prospek, dengan membuat janji temu, memutuskan bagaimana membuka presentasi dan menentukan bagaimana untuk membujuk calon pelanggan untuk menjadi pelanggan.

Ishak Moses



Langkah mengawali usaha usaha properti tanpa ada modal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar