Rabu, 25 Februari 2015

Relasi dan fungsi

Relasi makna Ketika era digital dimulai, berbagai komunitas lahir dan tumpah ruah menunjukkan eksistensinya. Bagi PT. Bank Central Asia, Tbk, (BCA), mereka adalah keluarga besar dan bagian penting dari BCA untuk Indonesia. Saat itulah BCA mulai menyapa. Dengan jumlah nasabah lebih dari 13 juta, tidak memungkinkan bagi BCA menjalin komunikasi dengan satu http://legrandssteakandseafood.com/making-the-most-of-your-franchise/ per satu para nasabah. Maka, sejak tahun 2013 lalu BCA mulai membangun relasi dan komunikasi dengan komunitas demi terjalinnya komunikasi dua arah yang lebih efektif. Hal ini dilakukan juga sesuai dengan komitmen dan tagline \”BCA Senantiasa Ada Di Sisi Anda\”. \”BCA bukan di depan atau di belakang melainkan berada di


sisi para nasabah dan melangkah bersama nasabah,\” ujar Esther Meliana, Head of Marketing Communication of BCA ketika workshop Experience in Empowering Communities di acara Social Media Week di Pacific Place, Jakarta. Tingginya minat masyarakat dalam sebuah komunitas disadari betul oleh BCA. Dan sesuai dengan program-program BCA yang hadir sebagai solusi, maka BCA membagi komunitas sesuai dengan demografi dan minat. \”BCA start dengan channel untuk segmen anak muda, Xpresi. Segmen bisnis dengan BizGuide, kemudian http://www.frozysshavedice.com/learning-to-manage-a-franchise/ segmen Lifestyle dengan Goodlife. Semua channel tersebut berangkat dengan social media yang di-set up dari facebook, twitter, dan media lainnya,\” ujar Esther.



Relasi dan fungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar